Banking Job Vacancy Get daily Job vacancy info in Banking such as : Job in Bank BCA, Mandiri, Bank BNI, Bank BRI or others. Found in this site many vacancies that offer excellent career to you. READ MORE.... Lecturer Jobs Get the latest information about the job as a lecturer, teacher, administration in university or others. Found in this site many vacancies that offer excellent career to you. READ MORE....

Minggu, 03 Januari 2010

Lowongan Marketing Faber-Castell Jakarta

informasi Lowongan Kerja Pt Faber - Castell Jakarta Januari 2010

Faber-Castell merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia yang memiliki produk-produk berkualitas tinggi untuk menulis, pewarnaan dan desain kreatif. Grup perusahaan internasional ini awalnya didirikan lebih dari 246 tahun yang lalu (pada 1761) sebagai pabrik pensil di Stein dekat Nuremberg, Jerman. Dengan demikian menjadi salah satu perusahaan industri tertua di dunia; dalam 8 generasi sekarang, perusahaan dipimpin oleh Count Anton Wolfgang von Faber-Castell.

Saat ini, Grup Faber-Castell menghasilkan lebih dari 2 milyar pensil hitam dan pensil warna setiap tahun, sehingga menjadi produsen pensil terbesar di dunia. Faber-Castell mempekerjakan sekitar 6.500 orang di 16 lokasi produksi dan 20 organisasi penjualan di seluruh dunia. Melalui 246 tahun berdiri, sambil terus memperluas cakrawala sendiri, kelompok telah menerima keberadaan globalnya melalui komitmen keras terhadap kualitas dan inovasi.

Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis kami, kami mengundang profesional dinamis dan termotivasi untuk bergabung dengan tim yang luar biasa kami sebagai:

Marketing (Jakarta Raya)

Responsibilities :

* Membuat SO
* Bertanggung jawab atas dilaksanakannya semua keputusan, sistem, prosedur, dan program yang ditetapkan perusahaan, di wilayah yang bersangkutan.
* Melaksanakan Program Kerja Penjualan
* Mencapai target penjualan
* Membuat laporan evaluasi penjualan
* Membuat Laporan omset penjualan dan memberikan informasi kondisi pasar
* Tertib administrasi
* Menjaga tingkat kepuasan konsumen
* Mendukung keberhasilan program yang sudah ditetapkan oleh perusahaan

Berikut sarat kerja:

1.Lulusan SMU atau sederajad
2.Max. 25 tahun
3.Jujur dan pekerja keras.



lokasi : JL Prof Dr. Latumenten Blok AA-10 No.50 Jakarta Barat 11460

Penutupan lowongan ini tanggal 31 januari 2010

Masukkan email anda untuk berlangganan info lowongan kerja terbaru :


Lowongan Pekerjaan Hari Ini :